Assalamu'alaikum Wr. Wb

Wednesday 13 July 2011

Cara Kaya

Sebelumnya mohon maaf baru sempet bikin entri lagi yang fresh biar gak basi..
Kali ini saya akan membahas tentang bebas finansial.

Kebetulan kemarin keluar kota ttrus di bangku dekat saya duduk ada 2 orang yang kedengarannya membicarakan sebuah frase yang unik bagi saya, ya " Bebas Finansial". pada awalnya aku sendiri bingung apa yaaa kira - kira yang mereka maksut. Sambil berpikir akhirnya aku sampai ke tujuanku dan disibukkan dengan keperluanku di sana..dan keesokan harinya aku pulang lagi ke tempat dari mana aku berasal. sesampainya dirumah.. sku terus ber pikir apa arti kata Bebas inansial ya..

Tak lama setelah rasa lelah mereda aku hidupkan teman sejatiku ( Laptop ). Dari sanalah sedikit-demi sedikit aku mulai temukan jawaban atas tanyaku.. ternyata menurut mbah google yang namanya bebas finansial adalah orang yang sudah tidak lagi disibukkan dengan memikirkan dari mana besok saya akan dapat uang. Dan hebatnya lagi hal itu terjadi sekalipun dia tidak bekerja.

Wah..wah.. enak bener ya, orang kayak gitu... sudah ndak ribet lagi mikirin duit..gak ribet lagi mikirin kerjaan...pasti tabungannya banyak kali yaa.atoo warisane mbah kakung.

Tapi kita ndak usah keccil hati dan tidak usah iri dengan mereka yang seperti itu..,kita syukuri aja yang kita dapat dan yang kita punya..toh dengan begitu belum tentu mereka akan bahagia..Ingin tau resep bahagia ? oke Klik disini

2 comments: